Kode Plat Kendaraan Magetan


Magetan merupakan kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur yang sering dilalui oleh berbagai kendaraan karena melewati jalur lalu lintas Yogyajarta - Madiun - Surabaya. Dari berbagai kendaraan yang melintasi lalu lintas di Magetan memiliki Identitas kode plat yang berbeda beda berdasarkan wilayah asalnya.


Daftar Kode Plat Magetan AE


Di Kabupaten Magetan sendiri, memiliki identitas plat nomor dengan huruf depan "AE" diikuti oleh angka dan kode huruf yang menandakan domisili alamat kendaraan. Untuk lebih jelasnya, dapat disimak di tabel berikut ini :

Kota
Kode Plat Bagian Belakang
Contoh Penggunaan
Magetan
M**/ N* / O**/P**/Q**/R**
AE 9865 MN

Perbedaan kode plat kendaraan bagian ini juga berlaku untuk berbagai wilayah lain yang ada di Magetan. Berikut ini merupakan daftar kecamatan yang ada di Kabupaten Magetan :\

  1. Kec. Barat.
  2. Kec. Bendo.
  3. Kec. Karangrejo.
  4. Kec. Karas.
  5. Kec. Kartoharjo.
  6. Kec. Kawedanan.
  7. Kec. Lambeyan.
  8. Kec. Magetan.
  9. Kec. Maospati.
  10. Kec. Ngariboyo.
  11. Kec. Nguntoronadi.
  12. Kec. Panekan.
  13. Kec. Parang.
  14. Kec. Plaosan.
  15. Kec. Poncol.
  16. Kec. Sidorejo.
  17. Kec. Sukomoro.
  18. Kec. Takeran.

Profil Kabupaten Magetan

Kabupaten Magetan juga terkenal dengan berbagai wisata yang ditawarkan antara lainTaman Genilangit, Air Terjun Tirtosari, Terowongan Lowo, Tubing di Wonomulyo, dan masih banyak lagi yang menarik untuk dikunjungi.

Jika berkunjung ke Kabupaten Magetan maka kita akan melihat banyak kendaraan dengan Plat Nomor AE baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Jadi kalau ditanya plat AE daerah mana? maka magetan juga termasuk dalam kode plat tersebut.

Berikut tadi adalah ulasan mengenai Kode Plat Kendaraan Magetan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi pembaca sekalian. Salam Lalu Lintas. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kode Plat Kendaraan Magetan"

Posting Komentar